Berani Dibuktikan !

Invete Friends and Get Paid

Browse and Earn Money

Get Paid for Being Online

Minggu, 27 April 2008

Cari Uang Tambahan di paydotcom

Paydotcom adalah sebuah situs yang menawarkan kepada penggunanya untuk sekedar mempromosikan produk orang lain yang apabila pengguna berhasil menjual produk yang ditawarkan akan mendapatkan komisi. Rata-rata komisi yang diberikan berkisar antara 10 s/d 75 % dari harga jual produk ($20 s/d $250).
Anggap saja anda dalam sehari mampu menjual 10 produk yang masing-masing dari penjualan itu anda mendapatkan komisi $20, dalam sehari pendapatan yang didapat sebesar $200 (sekitar Rp. 1800.000). Cukup besar kan untuk pendapatan sehari orang Indonesia, lalu apabila dalam sehari anda rutin menjual sepuluh produk berapa yang akan anda dapatkan dalam sebulan ????? Woooo... Hitung sendiri.
Di sini kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun kecuali anda meng-upgrade member keanggotaan menjadi premium member yang nantinya akan mempunyai keleluasaan yaitu mendapatkan fasilitas untuk menjual produk yang tidak terbatas kuantitasnya.
Boleh dibilang yang kita butuhkan hanyalah seperangkat komputer dan akses internet, murah kan. Makanya buruan daftar (gratis kok). Klik di sini untuk daftar.

Tidak ada komentar:

Sign Up To PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.