Berani Dibuktikan !

Invete Friends and Get Paid

Browse and Earn Money

Get Paid for Being Online

Sabtu, 26 April 2008

PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah suatu Program periklanan yang memberikan kesempatan kepada pembacanya untuk sekedar melihat iklan yang ditawarkan dengan durasi waktu tertentu. Dimana nantinya setelah pembaca melewati batas waktu yang ditentukan akan mendapatkan komisi berupa sejumlah uang yang dikreditkan ke account kita apabila menjadi member mereka (gratis untuk menjadi member).
Komisi yang ditawarkan setiap kali kita meng-klik iklan mereka bervariasi, mulai dari $0,0001 s/d $0,1 atau bahkan lebih jika anda meng-upgrade status keanggotaan.Memang jika hanya mengandalkan untuk mengklik iklan mereka yang dibatasi sekali dalam sehari, akan susah mendapat jumlah dolar yang lumayan banyak dalam waktu yang singkat. Di sini kita diperbolehkan mencari refferal / kaki tangan sebanyak-banyaknya sehingga mereka akan mempermudah kita dalam meraup dolar, karena dari setiap pendapatan yang mereka dapatkan kita akan memperoleh bagian entah 20%, 50%, bahkan sampai ada yang 100% dari pendapatan mereka tanpa mengurangi saldo account refferal (kaki tangan).
Sebagai contoh anda mengikuti salah satu program ptc yang menyediakan 10 iklan setiap harinya, dan untuk masing-masing iklan yang mereka tawarkan memberikan komisi $0,01. Anda mempunyai 10 refferal seumpamanya, dari hasil anda sendiri mengklik 10 iklan setiap harinya akan mendapatkan $0,1, selama sebulan dari hasil anda sendiri akan didapat $3. Refferal anda jika aktif meng-klik iklan setiap harinya dan dalam program tersebut keuntungan 100% dari pendapatan refferal, maka anda akan mendapatkan $1 ($0,01 x 10 x 10) setiap harinya (sebulan $30). Jadi dalam sebulan pendapatan anda dalam program ini mencapai $33. Lumayan kan buat nambah penghasilan, itupun kalau anda ikut satu situs ptc. Bagaimana bila anda ikut 10 situs ptc, pasti otomatis lebih banyak kan penghasilan sampingan anda.
Sebenarnya masih banyak keuntungan yang dijanjikan oleh program ini dan anda akan lebih mengerti jika langsung terjun kedalamnya dengan menjadi member. Di bawah ini adalah beberapa banner dari situs-situs PTC yang saya ikuti, jika berniat mencoba klik aja salah satu banner untuk menjadi member.
"If you are looking to earn cash online safe and easy, this top 10 get paid to sites list is for you" (Source info ; PTC Talk). Jika anda mencari situs PTC yang dapat dipercaya, di bawah ini 10 besar ptc yang oleh ptc talk (sebuah forum yang memfokuskan pada seluk beluk ptc) diakui dapat didipercaya :














Join the PlusBUx.com Pay-To-Click program!





Tidak ada komentar:

Sign Up To PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.