Berani Dibuktikan !

Invete Friends and Get Paid

Browse and Earn Money

Get Paid for Being Online

Sabtu, 26 April 2008

"Yuwie" Satu-satunya di dunia Website Social Networking yang Membayar Penggunanya

Udah pernah denger ma yang namanya MySpace,Friendster ato Facebook kan…???
Semua itu adalah Social NetWorking yang bikin kita mudah nambah temen lewat profile online mereka dan nglakuin sesuatu apa aja kaya sharing photo,comment,dll.

Ni aku akan bahas tentang Yuwie..mungkin kalian jarang denger,,ato mungkin belum pernah denger sama sekali…
Yuwie tu sma ky’ Friendster,,tp bedanya kL di Yuwie para membernya tu dibayar dari iklan2 yg mrka keLoLa…

Kq bisa??

Gni ni,ap aj yg qt lakuin d Yuwie dari Buka Profile,UpLoad photo,kirim comment,ngjak tmen bwt Join,nuLis Blog,Chat dll ad imbalannya.Bahkan hnya Log in&ngutak-ngutik di ProfiLe Yuwie qt sendiri jg dibayar loch.Trus kL ad tmen yg liat2 album photo qta,kirim comment ke qta,kirim blog/mungkin cuma’ ngeKLIK2 doang,qt juga udh dapet komisi dari YUWIE…Bahkan kita sendiri yg nglakuin jg dibayar,,! =D
Kamu akan dapat Blog dimana kalian bisa ngisi apa aja,kamu juga bakal dapat profile sendiri klo udah daftar (gratis koq…)..Disitu bisa ganti2 Lay Out..Sama kaya Social NetWorking yang lainnya..Bisa UpLoad photo,kirim comment,kirim messages,dll.

Trus gimana Yuwie akan bayar kita…???
Yuwie akan bayar kita klo kita sering aktif di Yuwie,,contohnya aja kita Log In..UpLoad photo,kirim messages,kirim comment,buat blog,dapet comment,dll.Pokoknya kita ngeKLIK2 aja juga dibayar koq.Selain itu,,kamu juga bakal dapet komisi kalo ngajak temen2 kamu gabung di komunitas YUWIE.

Lewat apa siy…???Nah,ada 2 pilihan niy… :
  • Dari PaypaL.Klo blum punya,,Sign Up aja disini..Gratis kug.. bagi yang belum tahu cara caftar di paypal, begini langkah-langkahnya:

Dari halaman utama paypal klik sign up, seperti ditunjukkan gambar di bawah ini.












Kemudian pada halaman selanjutnya pilih negara tempat kamu tinggal. Setelah muncul halaman selanjutnya klik 'continue'.










Kemudian isi data-data kamu.




















Pada halaman selanjutnya, bila kamu ingin menambahkan kartu kredit maupun debit untuk digunakan bertransaksi di internet, isikan data-data yang diminta. Jika ingin menambahkannya nanti, tekan aja cancel. setelah itu klik 'continue'.












Untuk mengaktifkan akun paypal yang kamu buat, kamu harus mengaktifkannya secara manual dengan login ke email tempat kamu mendaftar di paypal. Setelah klik email konfirmasi dari paypal. Paypal kamu siap digunakan.



Lalu Bagaimana Yuwie akan membayar kamu. Nah,gini,,komisi yang kita terima dari YUWIE akan dikreditkan ke Paypal dulu’,,biz tu dari Paypal akan dipindahkan ke Rekening Bank kamu,,bisa BCA,BNI,BRI,Mandiri,Lippo,Danamon,,,pokonya banyak dech...



















Bisa juga lewaat Cek.Tapi klo lewat ini,,kamu akan kna biaya pengiriman.

Ilustrasi pembayarannya kaya’ gini nih… :

Misalnya kamu ngajak temen bwt join ke Yuwie..trus tmen kamu jg ngajak 3 temen lagi sampai 10 level,,klo digambarin kaya’ gini :

Jadi,totalnya sekitar Rp 90juta’an..Keren kaaaannn…???
Makanya,,join yuk di Yuwie…Daripada Social Networking yang Lain…
Mana ada yang mau bayar selain Yuwie…???
Intinya gini :
-kita buka Profile,halaman blog,kirim2an comment,liat2 lay out dan semua aktifitas yang ada hubungannya lewat Yuwie pasti kita dapat komisi.Makanya,,buruan registrasi ke Yuwie,,GRATIS! Soooo,,click di sini atau click banner di bawah. Mereka akan menjelaskan proses selangkah demi selangkah. Buruan segera daftar dan siap-siap untuk dibayar.


Tidak ada komentar:

Sign Up To PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.